Membongkar Rahasia Ikhwan Nyebelin

Judul buku : Membongkar Rahasia Ikhwan Nyebelin
Penulis : Koko Nata dan Denny P.
Jumlah halaman : 205 halaman
Penerbit : PT. Lingkar Pena Kreativa

Wanna be detektif? Itu ibarat kata yang tergambar saat pertama melihat cover buku ini. Eits... Bukan Conan Edogawa atau Davinci Code ya. Tapi buku yang satu ini persis bikin kita jadi berfikiran detektif selepas membacanya. Bukan cuman bagi pembaca akhwat atau ikhwan aja tapi juga wanita dan laki-laki.

Lho... Lho... Koq kayak ada pengkotak-kotakan? Santai aja bro... Justru dari buku ini kita lebih jelas buat istilah ikhwan akhwat biar ndak tabu dan buat kita gak jadi mengkotak-kotakan karena penjelasan didalamnya. Ceileh.. Kayak main catur aja. So, buat kamu yang kagak pernah dipanggil ikhwan atau akhwat gak usah illfeel baca buku ini. Siapa tahu malah pede dan dapat hidayah. Dan buat yang sering dipanggil ikhwan atau akhwat pun justru musti baca buku ini. Biar gak kebablasan dunia akhirat gaes.

Walau tahun cetak pertamanya sekitaran tahun 2008, content dari buku ini masih seru lho sama kekinian. Karena bukan cuman isinya aja yang emang gak basi tapi juga penyampaian yang santai plus kocak dilengkapi mini komik didalamnya. Sempurna membuat kita gak males buat ngelanjutin halaman berikutnya.

Eits, di sini gua gak bakal ceritain apa itu rahasia ikhwan yang nyebelin entar gak jadi pensaran dong. Tapi yang jelas ternyata di dunia ini kalau kita cermati, akan ditemukan banyak jenis ikhwan. Nah loh, jangan-jangan malah yang gak ngerasa ikhwan malah masuk kategori hehe...

Satu lagi, walau judulnya ada ikhwannya bukan berarti buat akhwat gak penting-penting amat baca buku ini. Justru wajib apalagi yang mau nikah, uhuy. Siapa sih yang gak mau nikah?

Bukan cuman apa itu ikhwan nyebelin plus ciri-ciri sampai ke akarnya. Buku ini juga kasih kalian gimana jadi sosok yang didambakan seorang ikhwan, alah. Asyik kan gaes sekali baca buku bisa tahu banyak hal. Dan yang paling nggemesin, buat wanita atau akhwat awas baper baca buku ini. Dari covernya aja sudah ada ikhwan gantengnya hihi...

Anyway, elu gak bakal ngerasain yang gua rasain sebelum lu beli en baca buku satu ini. Selamat hunting bukunya ya gaes.

Oleh : Gresia Divi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penunggu Puncak Ancala

Mister Cina